Halo~!

Halo~

Setelah dapat rekomendasi dari teman, akhirnya hari ini buat account di wordpress ๐Ÿ˜€

Nggak kayak account blogspot, di sini aku bakal masukin apapun yang kusuka soal Katekyล Hitman Reborn!, Yu-Gi-Oh! ARC-V, dan Square Enix! Tadinya cuma mau pilih salah satu dari tiga itu, tapi bingung mau yang mana jadi tiga-tiganya aja. Hohoho~ ๐Ÿ˜„

Bagi yang suka atau mau berbagi info soal ketiga seri yang udah disebutin, silakan tinggalkan pesan, ya!

CopyofKatekyo_Hitman_Reborn_LogohqdefaultSquare Enix